Jenis -Jenis Tas Sekolah


5 Jenis Tas yang Cocok Buat Kamu  ke Sekolah.

tas ransel sekolah anak
CONTOH TAS RANSEL




Sekarang kalian ke Sekolah sudah tidak membawa buku segambreng lagi, yah… kecuali pas kalian mengikuti bimbingan belajar.
Tapi, bukan berarti kalian bisa pakai tas yang biasanya dipake buat jalan jalan ke mall persis kayak tante-tante mau sekolah *ups*, pokoknya gak sesuai umur gitu.hee
Ini ada rekomendasi jenis tas yang menurut saya bagus buat kamu pakai ke Sekolah. Agar tetap terlihat cute dan menggemaskan teman-temanmu.

 <>1. Backpack




Backpack atau yang lebih dikenal dengan tas ransel ini merupakan tas multifungsi, karena bisa digunakan untuk berbagai aktifitas. Dengan menggunakan ransel, kamu akan semakin mudah untuk membawa barang-barang yang agak berat, karena ransel di topang oleh kedua bahu.
Jika tas ranselmu polos kamu bisa berkreasi, dengan menggambar doodle di atas tasmu, atau kamu bisa membahkan dengan badge maupun pin-pin yang kamu banget. Atau pilih saja tas ransel yang memang sudah bermotif unyu unyu~

<>2. Rucksack
jenis jenis tas sekolah




Sekilas rucksack mirip dengan backpack, tapi tas ini tidak memakai sistem resleting melainkan serut (drawstring). Dengan tas ini kamu bisa terlihat lebih vintage namun tetep unyu kok.
<>3. Tote bag
jenis toot bag



Tas yang cocok banget untuk dipakai di hari jum'at, karna mata pelajarannya sedikit. Tote bag memiliki banyak rupa, yang paling hits biasanya tote bag dengan warna hitam kemudian sablon ala-ala quote atau gambar yang kamu banget.
<>4. Messenger Bag

jenis tas sekolah selempang


Kamu pernah melihat pak pos di zaman dulu? Ah rasanya tidak ya. Sekarang kalian lebih terbiasa dengan e-mail. Biasanya pak pos menggunakan tas yang diselempangkan di bahu yang jatuh ke samping. Sebagian besar bentuk messenger bag adalah kotak atau persegi panjang dengan dilengkapi sabuk lebar. Sekarang sudah tersedia berbagai macam model dan warna.


tas sekolah seragam

Tas  seragam ini biasa digunakan oleh sekolah-sekolah tk,paud,sdit atau bimbel, selain untuk identitas sekolah tersebut juga bias digunakan untuk promosi, modelnya yang simple dan pas seukuran anak usia 4 sampe 6 thn dengan desain dan warna yang beragam tas ini menjaadi hal khusus untuk dipakai Anak –anak paud dan tk.

Silahkan sesuaikan tas dengan selera masing masing. Yang penting belajarnya  yang rajin.




No comments:

Post a Comment

Back To Top