TAS SEKOLAH ANAK TK MURAH



Kami Dari TAS PROMOTION Menjual dan membuat Tas Seragam sekolah Murah. 

Untuk TK/PAUD dan Kami telah berpengalaman lebih dari 10 thn dalam Hal pembuatan Tas Seragam sekolah, Kami menerima order Berbagai macam Model tas Anak, Bisa untuk siswa TK, SDIT, TPA, Tas Mahasiswa, Tas seminar, Tas Wisuda anak dan umum. Model Dan warna Bisa dipilih bahkan anda bisa Memesan dengan Model dan Warna Sendiri, serta Tas bisa disablon logo atau dibordir dengan Nama sekolah sesuai Keinginan Anda. 

TAS SEKOLAH ANAK TK MURAH
TAS SERAGAM ANAK



Bahan Tas :

Tas seragam Sekolah Anak Tk ini terbuat dari bahan D300, D600, D1200, Baby  Ripstok, dll. yang kuat dan berkualitas bagus, sehingga tas ini tidak mudah Rusak.

 Pada bagian kiri dan kanannya sudah dilengkapi dengan kantong Tempat penyimpanan air minum, Harga Tas seragam kami bisa di sesuaikan dengan bugdet yang anda punya, apapun kebutuhan tas seragam anda kami siap melayani nya.


tas sekolah anak murah
TAS SERAGAM
  
Dimensi Tas Seragam :

Tas Seragam sekolah ini berdimensi sesuai tingkat dan jenjang pendidikan Anak/siswa, mulai dari Play group, Paud, dan TK berdimensi : 30 x 27 x 12, SD : 40 x 30 12, SMP : 45 x 30 x 15 , Umum tergantung permintaan, dll.


WORKSHOP KAMI BERALAMAT DI:
Dsn, Pasirpanjang, Rt002/003. Ds, cibalongsari-Klari. Karawang JAWABARAT.

PENGIRIMAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA VIA:

 

No comments:

Post a Comment

Back To Top