jual Tas seragam Sekolah Murah



Jual Tas Seragam Anak  Harga Murah

Kami Dari TAS PROMOTION menjual dan membuat Tas Seragam sekolah untuk Anak TK/PAUD Dan menerima order Berbagai macam tas Anak Baik untuk siswa TK, SDIT, TPA, Tas Mahasiswa, Tas seminar, Tas Wisuda anak dan umum. Model Dan warna Tas Bisa dipilih, bahkan anda bisa Memesan dengan model dan warna Sendiri, Tas Bisa disablon logo Dan Dibordir Sesuai Keinginan Anda, dan kami Juga Membuat kaos seragam Olah raga untuk Anak TK/PAUD, SD, dengan harga Yang terjangkau.

grosir tas seragam murah
TAS ANAK TK


Bahan Tas Seragam Anak :

Tas seragam anak sekolah ini terbuat dari bahan D300, D600, Baby  Ripstok, dll. yang kuat dan berkualitas bagus, sehingga tas ini tidak mudah rusak. Pada bagian kiri dan kanannya sudah dilengkapi dengan kantong tempat penyimpanan air Minum, serta di bagian depan atau belakangnya terdapat tempat untuk Menyisipkan nama siswa agar tidak tertukar dengan siswa yang lain. 

KAOS SERAGAM ANAK TK
CONTOH KAOS SERAGAM

Dimensi Tas Anak:

Tas Seragam Ransel Sekolah ini berdimensi sesuai tingkat dan jenjang pendidikan Anak/siswa, mulai dari Play group, Paud, dan TK berdimensi : 30 x 25 x 10, SD : 40 x 30 15, SMP : 45 x 35 x 15 , Umum tergantung permintaan dan keinginan Anda.


WORKSHOP KAMI BERALAMAT:
Dsn, Pasirpanjang Rt,002/003. Ds, cibalongsari-Klari. Karawang, JAWABARAT.
PENGIRIMAN KESELURUH INDONESIA VIA:

No comments:

Post a Comment

Back To Top